Rapimcab DPC Gerindra Langkat Usulkan Prabowo Gibran Maju di Pilpres 2024

Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC Gerindra Langkat mengusulkan Prabowo - Gibran duet di Pilpres 2024.

topmetro.news – Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC Gerindra Langkat mengusulkan Prabowo – Gibran duet di Pilpres 2024.

Pada Rapimcab Gerindra Langkat yang berlangsung di Hotel Grand Stabat, Kamis (12/10/2023) itu, hadir langsung Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso SE MSP.

“DPC Gerindra Langkat segera mengkonsolidasikan kekuatan internal. Baik itu infrastruktur sampai tingkat ranting, saksi, relawan-relawan dan penguatan Caleg Gerindra agar sudah harus bergerak di akar rumput untuk memenangkan Pak Prabowo Presiden,” kata Sugiat.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Langkat Dedek Pradesa mengatakan bahwa hasil Rapimcab DPC Gerindra Langkat mengusulkan agar Gibran Rakabuming Raka mendampingi Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024.

“Gibran ini mewakili millenial. Terus tokoh muda yang berprestasi. Pak Prabowo pasti sangat cocok bila di Pilpres nanti duet dengan Gibran,” kata Dedek.

Dedek menilai, penilaian tersebut bukan instan. Namun berdasarkan penilaian yang akurat terhadap sosok Gibran. Kata Dedek, Prabowo memang cocok berdampingan dengan anak muda.

“Beliau banyak jadikan anak-anak muda sebagai tekan kerja, rekan berjuang. Dan bagi kami Pak Prabowo sangat dekat dengan anak-anak muda,” katanya.

Dedek menjelaskan, saat ini DPC Gerindra Langkat terus bergerak mengkonsolidasikan simpul-simpul kekuatan. Kemudian bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, serta turun langsung ke bawah. Semua itu sebagai bentuk kesiapan Gerindra Langkat untuk memenangkan Prabowo Presiden.

“Kami mohon doa dan dukungan agar Prabowo – Gibran maju di Pilpres mendatang. Mohon dukung Gerindra agar tetap istiqomah berjuang bersama rakyat,” tutup Dedek Pradesa.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment